Monday 20 May 2013

Jeprat - Jepret D-Blog : Edisi 1

Wahhhh musim semi sepertinya udah berakhir ya.. cuaca Kota Taipei mulai panas nih.. Tiap hari gagh bisa hidp tanpa AC, huuffttt~  Apa kalian juga ngrasain hal yang sama?

dan yang lebih parah lagi, saya sangat membenci musim panas Taipei. Kenapa? karena suhu udara yang melebihi Jakarta dan suasana yang pengap,serta intensitas matahari yang bisa bikin gosong seketika hahaha *ok. ini agak berlebihan* tapi, eeiittss tunggu dulu. Musim semi kemarin saya masih sempet kok jepret-jepret bunga ditaman lantai bawah apartemen saya.. dari pada bingung ngapain kalo keluar jalan-jalan, jadi deh saya jeprat sana jepret sini gagh karuan :D

Saya tidak perlu kamera canggih buat ngambil gambar-gambar itu, hanya butuh kamera 8 MP dari ponsel kesayangan saya Galaxy S3 hehehe. Ok, Now Cekidoootttt!!!


Ini Bunga Di Taman kantor Pak Lurah :]

Versi Deketnya ;D

Taman Bawah Apartement ;P

ThaLi hua - Gagh tau b. indonesianya bunga apa hehehe

ThaLi Hua 2

Kalo ini Anggrek Teras Depan Apartement :D

ThaLi Hua 3

Gimanaaa?? Cantik-cantik kan bunganyaa? walaupun ga tahu nama bunganya apa, yang penting

kan enak dilihat. iya ga? iya ga? iya doongg #Maksa. abaikan!

Last, sampai jumpa di Jeprat-jepret D-Blog Edisi 2 hehehe :D


20130520
Regards,
Gizha Yoo :]

No comments:

Post a Comment